Notification

×

Indeks Berita

Pemimpin Redaksi Harian Singgalang Meradang, Gubernur Mahyeldi Tuding Wartawan Bikin Berita Hoax

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T03:58:36Z
Khairul Jasmi (Foto:tangkapan layar topsatu.com)

padanginfo.com-PADANG
- Pemimpin Redaksi Harian Singgalang Khairul Jasmi meradang,  terkait bantahan Gubernur Sumbar Mahyeldi soal dibolehkannya ASN menggunakan kenderaan plat merah untuk libur lebaran. 

Berita yang jelas-jelas hasil wawancara wartawan di dua tempat itu,  setelah menasional,  tiba-tiba dibantah gubernur Mahyeldi. 

"Saya tidak ada menyampaikan seperti itu. Wartawan bikin berita hoax, " ujar Mahyeldi,  Jumat  14 April 2023. 

Sontak bantahan Gubernur Mahyeldi itu membuat KJ,  panghilan akrab Pimpred  Harian Singgalang ini terkejut. 

"Berita itu hasil pertanyaan wartawan Singgalang dan didengar wartawan lainnya. Bukti rekamannya ada pada semua wartawan yang ikut.., " kata KJ menjelaskan sebagaimana dilansir portal berira topsatu.com, grup Harian Singgalang. 

Menurut KJ,  bukan kali pertama Gubernur Mahyeldi  membantah penyataannya sendiri atau fakta yang tidak dia suka. Kalau dia tidak suka informasinya, langsung di bilang hoax.

Kejadian pertama, saat Hutama Karya akan memindah fokus pekerjaan tol Padang-Pekanbaru. HK akan fokus di ruas Bangkinang-Pekanbaru, karena lahan di Sumbar belum bisa dibebaskan Gubernur. 

Muncul beritanya di media. Narasumbernya orang HK. Gubernur langsung bilang hoax. 

Pada kali lain ada berita, Gubernur Mahyeldi mendukung  Bandara BIM berubah status dari Internasional ke regional. Karena ada kebijakan dari Kemenko Maritim dan Investasi mengurangi bandara Internasional.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update