Notification

×

Indeks Berita

Sekda Bukittinggi: Percepat Eksekusi Kegiatan

Rabu, 26 April 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T05:33:37Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI — Jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi gelar apel gabungan di halaman Balaikota, Rabu (26/04). Apel gabungan ini menjadi agenda pertama ASN Bukittinggi pasca libur Idul Fitri 1444 H. 


Walikota Bukittinggi melalui Sekda, Martias Wanto, menyampaikan, bahwa Rabu 26 April 2023, menjadi hari pertama seluruh ASN Bukittinggi bekerja setelah libur atau cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1444 H.


“Hari ini secara umum, hari pertama kita kembali bekerja pasca cuti bersama selama lima hari. Kita telah selesai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Kami atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi, atas nama Bapak Walikota, Bapak Wakil Walikota, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan

batin,” ujarnya.


Selaku ASN, lanjut Sekda, pelaksanaan Idul Fitri 1444 H, harus ikuti aturan dari pemerintah pusat. Diantaranya, tidak melaksanakan berbuka bersama, tidak melaksanakan open house dan tidak gelar halal bi halal.


“Namun demikian, kolaborasi ASN dalam menghadapi kepadatan Bukittinggi dan memberikan informasi pada pengunjung selama libur lebaran patut diapresiasi. Kita juga apresiasi terhadap petugas di lapangan, untuk menciptakan Kota Bukittinggi yang bersih, aman dan nyaman,” tutur Sekda.


Sekda juga berpesan, agar ASN Kota Bukittinggi pada triwulan II tahun 2023 ini, melakukan percepatan eksekusi kegiatan. “Tolong segera lakukan inventarisasi untuk analisa kegiatan perubahan APBD 2023, sehingga kita tidak terlambat nantinya,” katanya mengingatkan.(mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update