Notification

×

Indeks Berita


Sium Polresta Bukittinggi Serahkan Bantuan di SDN 03 Pulai Anak Aia

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T02:17:38Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI – Seksi Umum (Sium) Polresta Bukittinggi memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri di SDN 03 Pulai Anak Aia, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.


Bantuan tersebut diserahkan Kasi Hukum Polresta Bukittinggi Iptu Josua Surbakti didampingi Kasubsibankum Aiptu Andi Nasution dan Kasubsiluhkum Aipda Prima SH MM, Rabu (12/04).


Iptu Josua Surbakti mengatakan bantuan kemanusiaan ini merupakan program dari Kapolresta Kombes Pol Yessi Kurniati dalam menyentuh masyarakat kurang mampu.



“Hal ini menjadi atensi oleh Sikum Polresta yang mana di SD 03 Pulai Anak Aia ini, ada wali murid dan anak yang kurang mampu tapi berprestasi,” ungkap Iptu Josua Surbakti.


“Kita melalui amanat Kapolresta menyalurkan bantuan tersebut kepada siswa tersebut,” sebut Iptu Josua didampingi Aiptu Andi Nasution dan Aipda Prima.


Iptu Josua mengajak semua pihak untuk senantiasa saling membantu sesama terlebih dalam momen ramadan seperti sekarang.


Selain memberikan bantuan kemanusiaan, juga menyampaikan perintah dari Kapolda Sumbar untuk mensosialisasikan info hukum terkait peraturan Polri baik UU, Perpu, Perpol, Perkap serta atensi perintah Kapolresta Bukittinggi dalam kegiatan menyangkut tugas dan tanggung jawab.(mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update