Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sumbar Muzli M Noer Beri Pelatihan Ketenagaankerja di Pasaman

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T03:57:54Z

 


Muzli M Noer foto bersama dengan peserta pelatihan. Foto. Istimewa

padanginfo.com-
PASAMAN,-Anggota DPRD Sumbar, Muzli M Noer bersama  Tim Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi provinsi Sumbar serta Dinas Koperasi UKM Kabupaten Pasaman menggelar Pelatihan kegiatan perluasan Kesempatan Kerja Program Penempatan Tenaga Kerja Angkatan 1 (satu) di nagari Durian Tinggi dan Tj Beringin, Kabupaten Pasaman, Senin 22 Mei 2023 . Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta per Nagari.


Pada kesempatan itu Muzli M.Noer menyampaikan agar seluruh peserta menghadiri setiap hari waktu pelatihan yang telah disediakan oleh panitia selama lima hari ke depan mulai tanggal 22 s/d 26 Mei 2023 agar peserta betul- betul menerima pelajaran yang diberikan oleh Nara Sumber dengan penuh.



“Diharapkan kepada seluruh peserta agar betul-betul memahami dan mengambil ilmu dari para narasumber agar bisa diterapkan untuk usaha di bidang kewirausahaan masing-masing,” jelas Muzli M Noer.


Kemudian Muzli M. Noer juga menjadi narasumber pertama yang memberikan materi mengenai kewirausahaan dihadapan para peserta pelatihan pada kesempatan tersebut.


Muzli M. Noer juga menceritakan bagaimana ilmu yang telah dipelajarinya dari pengalaman yang pernah dilihat dan dilakukannya di Bidang Kewirausahaan dalam perjalanan 5 periode menjadi anggota DPRD di Sumatera Barat.


Dan sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera Barat, Muzli berharap semoga peserta yang ikut dalam pelatihan WUB (Wira Usaha Baru) mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa dijadikan modal dalam membuka usaha nanti, serta tidak terlalu mengharapkan pekerjaan pekerjaan formal tetapi juga bisa membuka lapangan kerja sendiri nantinya. (in)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update