Notification

×

Indeks Berita

Lapas Bukittinggi Raih Empat Kategori Penghargaan

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T07:56:29Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi menerima empat penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat.


Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna yang didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat beserta jajaran pada syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Rabu(3/5/2023).


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Marten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat yang telah memberikan 4 penghargaan terkait dengan pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan di Lapas Bukittinggi.


“Terima kasih atas 4 penghargaan yang diberikan pada Lapas Bukittinggi terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan, semoga kedepannya semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.


Marten mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam rangka pembinaan dan pelayanan, sehingga Lapas Bukittinggi bisa meraih 4 penghargaan sekaligus.


Adapun 4 penghargaan tersebut antara lain adalah sebagai UPT terbaik dibidang Lapas layak higienis, Juara 3 lomba MTQ antar WBP (Se-Sumatera Barat), Juara 2 pengimputan SDP (Sistem Database Pemasyarakatan) Se-Sumatera Barat, dan Lapas bebas narkotika. Ini sebagai wujud kinerja Lapas Bukittinggi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.(*mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update