Notification

×

Indeks Berita

Memastikan Tingkatkan Pelayanan, Wakil Ketua DPRD Irsyad Syafar Tinjau Asrama Haji Padang

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T23:41:02Z
Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar meninjau asrama haji Padang guna.memastikan pelayanan yang bagus bagi jemaah haji Sumbar. Foto. HMS Depad



padanginfo.com –PADANG-  Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang H. Afrizen Sambut 
 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Irsyad Syafar bersama Komisi V Hardinalis Kobal pada Jumat (26/05) dalam rangka peninjauan Asrama Haji Padang menjelang Keberangkatan Jemaah Haji Embarkasi Padang.
.
Irsyad Syafar meninjau guna.memastikan kesiapan petugas haji terutama di asrama haji itu agar meningkatkna pelayanan yang lebih baik jelang keberangkatan jemaah haji

Pelaksanaan ibadah haji 1444 hijriah sebanyak 4.613 jemaah dari Sumatera Barat akan dilayani di Asrama Haji Embarkasi Padang.

H. Afrizen menyatakan, UPT Asrama Haji Embarkasi Padang juga sudah menyiapkan tim khusus untuk menangani jemaah haji lansia dan menyiapkan fasilitas ramah lansia, sesuai dengan motto nya tahun ini yaitu “Berkeadilan dan Ramah Lansia”.
Nantinya UPT Asrama Haji Embarkasi Padang akan mulai menerima kedatangan jemaah haji pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang dari Kloter 1 Embarkasi Padang.

Sementara itu H. Irsyad Syafar menyampaikan peninjauan ini dalam rangka bentuk dukungan dari DPRD Sumatera Barat dalam memastikan kelancaran dari pelayanan kepada jemaah haji di Asrama Haji Embarkasi Padang.

“Hari ini kita sudah tinjau kesiapan Asrama Haji Embarkasi Padang termasuk seluruh kamar-kamar yang ada. Alhamdulillah, persiapan sudah sangat baik dan ada semangat untuk peningkatan layanan,” ujar Irsyad.

Irsyad Safar menuturkan, DPRD Sumbar terus mensupport UPT Asrama Haji Embarkasi Padang agar proses pemberangkatan jemaah haji Sumatera Barat berjalan lancar dan sukses.

“Kita akan dukung semaksimal mungkin supaya proses pemberangkatan jemaah haji Sumatera Barat berjalan lancar mulai berangkat sampai pulang nantinya,” kata Irsyad. (in)




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update