Notification

×

Indeks Berita

Pemko Dukung Sudirman Drag Bike Bukittinggi 2023

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T03:37:02Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemko Bukittinggi dukung Sudirman Drag Bike Bukittinggi 2023 untuk antisipasi kegiatan balap liar.


Sudirman Drag Bike Bukittinggi 2023 itu, dibuka Wako Erman Safar, diikuti 500 lebih pebalap dari Sumatra Barat dan utusan dari Papua, pada Minggu (07/05). Mereka mengadu skill dan kecepatan sepanjang Sirkuit non permanen Belakang Balok Bukittinggi.


Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kegiatan Sudirman Drag Bike Bukittinggi. Dengan event olahraga motor ini, akan banyak muncul bibit bibit pebalap unggul yang bisa menjadi atlet potensial bagi Kota Bukittinggi, katanya.


"Ini bisa menjadi upaya kita untuk mengantisipasi balap liar. Kita berikan fasilitas untuk mereka dalam menyalurkan bakatnya, sebagai salah satu bentuk pembinaan, agar mereka berkembang sebagai olahragawan yang sportif dan kuat," jelas Erman Safar.


Sementara Ketua IMI Korwil Bukittinggi, Arvin, mengatakan, event ini terlaksana berkat dukungan Pemko Bukittinggi dan IMI Sumbar. Sudirman Drag Bike Bukittinggi, diikuti sekitar 500 lebih pebalap dari Sumatra Barat dan juga ada dari Papua.


"Ada 12 klas yang dipertandingkan. Mereka memacu kendaraan di atas track non permanen sepanjang 201 meter. Terima kasih pada Pemko Bukittinggi dan IMI Sumatra Barat," tambahnya.(mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update