Notification

×

Indeks Berita

Peserta Rakernas IMA Nikmati Sunset.dan Kuliner Minang di Pantai Air Manis Padang

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T13:26:29Z
Peserta Rakernas IMA  tengah menikmati sunset dan kuliner di Pantai Air Manis Padang .Foto. Istimewa
 

padanginfo.com-PADANG— Rapat Kerja Nasional Indonesia Marketing Association (IMA) di Kota Padang, Sumatera Barat, 18 hingga 21 Mei 2023, diisi kuliah umum Enterpreneural Marketing oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder Indonesia Marketing Association, besok Jumat (19/5).

 Namun sebelumnya para peserta menikmati sunset dan kuliner minang di Pantai Air Manis Padang. 

“Kegiatan yang diselenggarakan pada Rakernas IMA Padang 2023 menyoroti empat agenda utama, yaitu Kuliah Umum, Kunjungan ke PT Semen Padang, Rapat Kerja Nasional, dan tur Enjoy Rumah Minang,” ujar Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi, Kamis (18/5).

Mengangkat tema Entrepreneurial Marketing: Towards Economic Sustainability, agenda Rakernas IMA Padang 2023 fokus membahas berbagai aspek marketing, baik yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan, juga mendorong industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan sebagai penggerak roda perekonomian di Sumatera Barat.

Hari pertama ini, peserta Rakernas akan dibawa ke acara Sunset Chasing & Dinner di Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.

Besok, (19/5/2023) dilaksanakan kuliah umum di UPI YPTK yang ditujukan untuk membagikan ilmu seputar konsep dan praktik pemasaran di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain Hermawan Kartajaya, pembicara lainnya adalah Audy Joinaldi (Wagub Sumbar).

Peserta Rakernas IMA nikmati sunset Marawa Beach Club Padang.
Dilanjutkan diskusi panel oleh 5 kepala daerah dengan tema “Leader on Building City” yaitu oleh Hendri Septa (Wako Padang), Fadly Amran (Wako Padangpanjang), Erman Safar (Wako Bukittinggi), Eka Putra (Bupati Tanahdatar), dan Ramadhani Kirana Putra (Wawako Solok).

Sabtu 20 Mei 2023 dilaksanakan agenda utama, yakni Rakernas yang membahas mengenai isu strategis IMA pada tahun 2023 dan rencana aksi untuk tahun mendatang.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update