Notification

×

Indeks Berita

Wako Bukittinggi Serahkan Dana Hibah untuk IKTR

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T03:31:43Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi Erman Safar, serahkan dana hibah yang berasal dari pokir anggota DPRD Bukittinggi Untuk organisasi Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Kota Bukittinggi sekitarnya.


Dana hibah sebesar Rp 115 juta yang diserahkan Wako Erman Safar secara simbolis bersama anggota DPRD Bukittinggi, dalam acara Halal Bilhalal IKTR di Hotel Dymens, Minggu (07/05).


Erman Safar, mengatakan, IKTR merupakan sebuah organisasi besar, dengann daerah Maninjau-nya, punya tokoh yang telah membesarkan nama Minangkabau. Disebutkannya, Bukittinggi dan Agam tidak bisa dipisahkan, karena Bukittinggi merupakan market place, khususnya bagi warga Agam.


Sebagai organisasi besar, diharapkan IKTR dapat peduli dengan kondisi sosial sekitarnya. Kami juga harapkan IKTR dapat terus berpartisipasi meningkatkan pelestarian budaya, harap Erman Safar.


Wako juga menyampaikan, untuk mendukung kegiatan IKTR, Pemerintah Bukittinggi melalui pokok pikiran Edison Katik Basa serta Herman Sofyan memberikan Bantuan hibah Rp 115 juta.


"Semoga IKTR tetap menjadi organisasi besar. Anggota solid dan tidak terpecah belah," ungkap Wako.


Ketua IKTR Bukittinggi, Mihandrik, menyampaikan, tujuan Halal Bilhalal ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antar masyarakat IKTR dan Pemerintah Kota Bukittinggi, dalam membangun kebersamaan.


"Kami terharu atas antusias warga IKTR Bukittinggi pada kegiatan ini. Terima kasih kepada Wali Kota dan Anggota DPRD Bukittinggi atas hibah yang diserahkan pada IKTR Bukittinggi. Kami juga apresiasi program Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, yang sukses meningkatkan ekonomi masyarakat Bukittinggi," paparnya.(*mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update