Notification

×

Indeks Berita


Kebakaran di depan RSJ Saanin, Satu Mobil dan 3 Sepeda Motor Hangus

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T12:34:52Z

padanginfo.com-PADANG- Kebakaran terjadi di depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Saanin, Ulu Gadut Padang, Rabu pagi 26 Juli 2023.  Sebanyak 6 petak kedai, satu mobil dan 3 sepeda motor tak terselamatkan.

Informasi yang dihimpun jurnalis padanginfo, kebakaran di wilayah RT.02/RW.02 Kelurahan Limau Manis Selatan itu terjadi sekitar  jam 07.45. Lokasinya persis di depan RSJ Saanin, divruas jalan Ulu Gadut.

Saksi.mata menyebut, awalnya mendengar bunyi ledakan di satu warung, dari 6 warung semi permanen yang ada di sana. Enam warung itu ada yang menjual bakso, nasi dan kebutuhan harian lainnya.

Setelah bunyi ledakan asap membumbung di atap. Beberapa orang yang menyaksikan dari teras ruang pelayanan umum RSJ Saanin menyoraki ada kebakaran. Upayavpemadaman awal tak bisa dilakukan karena api ceat merambah kedai yang berderet itu.

Mobil Pemadam Kebakaran yang datang lebih awal dari pabrik semen Indarung. Sebanyak 4 mobil dikerahkan. Menyusul mobil BPK Pemko Padang. Ada 6 mobil yang dikerahkan untuk memadamkan kedaivsemi permanen itu. 

Kabid Ops Damkar Padang Sutan Hendra mengatakan, pihaknyamendapat informasi pukul 07.57. Sebanyak 10.mobil.dikerahkan karena diinformasikan api sudah merambah bangunan.kiri-kanan.Selang dua jam api baru bisa dipadamkan.

Sejumlah orang yang berada di RSJ Saanin mengabadikan kebakaran  melalui kamera ponselnya.(in)










Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update