Notification

×

Indeks Berita


Wako Bukittinggi Lantik 151 Guru PPPK

Jumat, 21 Juli 2023 | Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T08:22:48Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Sebanyak 151 Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga Guru formasi 2023 dilingkungan pemerintah Kota Bukittinggi diserahkan.


Penyerahan SK dan Pelantikan Jabatan Fungsional PPPK Guru Formasi Tahun 2022 ini dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi di Aula Balai Kota Bukittinggi, Kamis (20/07).


Walikota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan selamat kepada 151 orang ASN Fungsional Guru PPPK, Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.


Untuk itu, kata Erman mengingatkan, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bukittinggi.


“Saya secara pribadi selalu memperhatikan proses PPPK ini. Alhamdulillah sudah bertahap kita lakukan. Kami berharap bapak ibu semuanya jadilah seorang guru yang tadinya guru honor, sekarang menjadi PPPK," sebutnya.


Dikatakannya, generasi bangsa ini berada di tangan para pendidikanfull 100 persen, bagaimana jadinya anak-anak nanti. "Di zaman era hi-tech ini, anak yang akan kita didik wawasannya lebih banyak lagi karena akses yang juga lebih mudah. Mereka lebih tertarik dengan bentuk visualisasi,” ungkap Wako.


Wako menegaskan agar para guru segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masingmasing serta bangun komunikasi. Kerjasama efektif untuk melahirkan generasi hebat di Kota Bukittinggi.


“Kita siapkan anak-anak kita ini menjadi generasi nasionalis dan religius untuk masa depan Indonesia,” ujarnya lagi.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update