Notification

×

Indeks Berita


Walikota Padang Bantu 33 Warga Lubuk Kilangan

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T07:03:59Z
 Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan UEP di Kecamatan Lubuk Kilangan



padanginfo.com- -PADANG- Pemko Padang melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada 33 orang penerima manfaat Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang berada di Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (28/8/2023).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Sosial Heriza Syafani kepada tiga kepala keluarga dalam Program Sehari Berkantor di Kecamatan Lubuk Begalung.

Bantuan pertama diserahkan kepada perwakilan Pedagang Harian Tuna Netra atas nama Beni dengan nilai bantuan sebesar Rp. 4.732.500. Bantuan tersebut bakal diberikan kepada 11 orang UEP.

Bantuan kedua diserahkan kepada perwakilan UEP Disabilitas Pijat Refleksi atas nama Niko dengan nilai bantuan sebesar Rp. 4.820.800.  Bantuan ini juga akan diberikan kepada 11 kepala keluarga.

Bantuan ketiga diserahkan kepada perwakilan UEP Lansia Dagang Harian atas nama Ali Umar dengan nilai sebesar Rp. 6.543.870. Bantuan ini juga akan diberikan kepada 11 keluarga.
 
Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, agar bantuan Usaha Ekonomi Produktif itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga penerima manfaat, sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan pendapatan sehari-hari.

Adapun bantuan yang diberikan sembako berupa beras, tepung, gula pasir, sabun, minyak, indomie, madu , sabun tepung terigu, kipas angin, kasur dan bantal, handuk, dan lainnya. (Mul/Prokopim Pdg).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update