Notification

×

Indeks Berita


Walikota Sawahlunto Terima Dana CSR Pendidikan Rp 120 Juta dari Bank Nagari

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T07:18:36Z
Walikota Deri Asta didampingi Wawako Zohirin menerima CSR Pendidikan dari Bank Nagari sebesar  Rp.120 Juta. Foto. Hms Pemko Sawahlunto


padanginfo.com-SAWAHLUNTO- Bank Nagari terus menunjukkan komitmennya untuk memajukan dunia pendidikan di Sumbar. Salah satunya dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan di berbagai daerah.

Tahun ini usai Upacara Penaikan Bendera HUT RI ke 78, PT.Bank Nagari kembali menyalurkan dana CSR Pendidikannya kepada Pemko Sawahlunto, melalui Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi yang diterima langsung oleh Walikota Sawahlunto, H.Deri Asta,SH, sebesar Rp.120 juta, Kamis (17/8/23) di Lapangan Ombilin Sawahlunto.

Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi menyampaikan, CSR bidang pendidikan ini merupakan salah satu wujud peran Bank Nagari dalam membantu generasi muda Sawahlunto dalam memperoleh pendidikan.

“CSR bidang pendidikan ini pun rutin diserahkan Bank Nagari kepada Pemko Sawahlunto setiap tahunnya,” tutur Rusdi.

Sementara Walikota Sawahlunto, Deri Asta menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Nagari. Melalui beasiswa ini akan menjadi kabar gembira bagi orang tua para penerima beasiswa.

"Dengan beasiswa dari Bank Nagari ini, akan meringankan beban orang tua atau wali murid dalam membiayai sekolah anak–anaknya pada masa pandemi ini, " ucapnya.

Pemko Sawahlunto sendiri memiliki beberapa program bantuan untuk pelajar. Dengan bantuan pihak lain, diharapkan akan dapat menjangkau lebih bantuan atau beasiswa pendidikan terhadap para pelajar dan orang tua. Hadirnya beasiswa dari CSR Bank Nagari dapat meningkatkan dan menambah target bantuan dan beasiswa untuk pelajar di Sawahlunto. (ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update