Notification

×

Indeks Berita


Wako Erman Safar Launching Campago Ipuah Jadi Kampung Bebas Narkoba

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T09:01:30Z
Wako Erman Safar bersama Polresta Bukittinggi Launching Campago Ipuah Jadi Kampung Bebas Narkoba. Foto.Ist


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemko Bukittinggi bersama Polresta Kota Bukittinggi, Launcing Kampung Bebas dari Narkoba serta deklarasi anti narkoba untuk kelurahan Campago Ipuah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. kegiatan ini dilaksanakan di Kantor kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Senin, 11 September 2023

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, dengan digagasnya kampung bebas dari narkoba di kelurahan Campago Ipuah ini merupakan salah satu perwujudan program adat basandi syara basandi  kitabullah di Kota Bukittinggi. Ini merupakan bagian cita-cita filosofi Minang yang ada di Sumatera Barat untuk membawa generasi muda bebas dari narkotika.

Wako menambahkan, Pemerintah Kota Bukittinggi apresiasi dan memberikan penghargaan bagi masyarakat Kecamatan MKS khususnya Kelurahan Campago Ipuah atas partisipasi aktif dan semangat positif yg ditunjukan selama proses mencapai Kampung Bebas dari Narkoba ini..

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., menyampaikan, Dalam upaya memerangi peredaran narkoba Kota Bukittinggi, Polresta Bukittinggi Launcing Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Campago Ipuah. Kampung bebas narkoba yang ini diinisiasi oleh Mabes Polri dalam rangka mengimplementasikan program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023, dan akan diperlombakan di tingkat Polda Sumatera Barat nantinya.

Lurah Campago Ipuah, Wisnaldi, menyampaikan dalam mewujudkan kampung bebas dari narkoba kelurahan Camapago Ipuah telah membuat posko bebas narkoba dari masing - masing RW, serta juga melaksanakan edukasi dan sosilaisasi ke masyarakat serta tentang bahaya penyebaran narkoba ini, serta membentuk satgas pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkoba serta dukungan tokoh masyarakat sehingga terwujudnya kampung bebas dari narkoba ini.(*/mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update