Notification

×

Indeks Berita


7 Bangunan Ludes, Harneli Mahyeldi Bantu Korban Kebakaran Pasar Kuliner Padang Panjang

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T02:11:22Z
Harneli Mahyeldi menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran pasar kuliner Padang Panjang, Jumat



padanginfo.com-PADANG PANJANG-  Harneli Mahyeldi, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar)  bersama Dinas Sosial (Dinsos)  sambangi korban kebakaran iPasar Kuliner Kota Padang Panjang, Jumat pagi (27/10/2023)

Harneli Mahyeldi  saat kejadian   melakukan kunjungan di SMA Negeri 2 Padang Panjang. Ia tiba  mendapati kabar  ada kebakaran di pasar kuliner.  

Kemudian Harneli langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial, dan  LKKS Provinsi untuk  segera memberikan bantuan moril dan materil kepada korban kebakaran.

"Berkat kesigapan kita semua, bantuan telah tersalurkan dan di bagikan secara simbolis kepada 15 Kepala Keluarga 2 korban kebakaran. Ini merupakan  sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban korban kebakaran  dan rasa simpati kita.  Ini yang dinamakan musibah yang tak bisa di tolak, maka dengan kepedulian kita, Alhamdulillah semoga ini semua bisa sedikit meringankan  bagi yang ditimpa musibah" Ucap Ketua LKKS Provinsi 

Data sementara dari Satpol PP Damkar tercatat sebanyak 7 unit rumah semi Permanen terbakar. Dilaporkan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka sedangkan nilai kerugian material masih dalam penghitungan.

Sebanyak 12 unit kendaraan pemadam kebakaran yang terdiri dari 6 unit dari kota Padang panjang, 2 unit dari Kabupaten Tanah Datar, 2 unit dari Kabupaten Agam, 2 unit dari Bukittinggi dan 1 Unit Kota Payakumbuh dan 1 unit dari Kota Pariaman berhasil memadamkan api pada pukul 10.30 WIB. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update