Notification

×

Indeks Berita


Kepala BPIP Ziarah ke Makam Muhammad Yamin, Ini Pesannya

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T04:11:35Z
   Pj Walikota Sawahlunto menyambut kedatangan Kepala BPIP



padangInfo.com, SAWAHLUNTO - Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan menyambut dan mendampingi Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi melaksanakan ziarah ke makam pahlawan nasional Muhammad Yamin, di Talawi Kota Sawahlunto pada Jum'at 06 Oktober 2023.

Ziarah tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja Ketua BPIP tersebut di Provinsi Sumatera Barat.

"Muhammad Yamin merupakan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yang telah berkontribusi besar mengorbankan tenaga dan pikirannya bagi kemajuan bangsa. Apalagi beliau juga salah seorang yang terlibat sebagai tokoh perumus Pancasila, jadi memang sangat besar jasa beliau pada bangsa ini," kata Kepala BPIP Yudian Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sawahlunto Zefnihan berdiskusi singkat bersama Ketua BPIP Yudian Wahyudi membahas mengenai peluang-peluang kerja sama/dukungan dari BPIP bagi Kota Sawahlunto.

"Selamat datang pak Yudian Kepala BPIP di Sawahlunto khususnya di makan Muhammad Yamin. Semoga selain untuk ziarah, banyak silahturahmi dan sinergi yang bisa diperoleh dari kunjungan pak Yudian ini," kata Pj Wali Kota Zefnihan.

Turut hadir dalam kunjungan ziarah Ketua BPIP tersebut Wali Kota Sawahlunto masa jabatan 2018-2023 Deri Asta. (ril/ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update