Notification

×

Indeks Berita


Pemko Bukittinggi Gelar Zikir dan Doa Untuk Keselamatan Masjid Al Aqsha dan Umat Muslim Palestina

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T02:25:29Z
Pemko Gelar Zikir dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Masjid Al Aqsha dan Umat Muslim Palestina .Foto Kominfo Bukittinggi


padanginfo.com- BUKITTINGGI-Pemko  Bukittinggi gelar zikir dan doa bersama untuk keselamatan Masjid Al Aqsha dan umat muslim Palestina. Kegiatan ini dilaksanakan di balairung rumah dinas wako, Selasa, 17 Oktober 2023. 

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, kondisi Palestina masih bergejolak. Masjid Al Aqsha terus diperebutkan. Tentu sebagai saudara sesama muslim, banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mendoakan keselamatan Masjid Al Aqsha dan umat muslim Palestina. Pemko berupaya bantu mereka dengan zikir dan berdoa. Semoga dengan zikir dan doa bersama ini, bisa membantu umat muslim di Palestina, semoga diijabah oleh Allah SWT.

Ustadz Asyam Hafiz, dalam tausiyahnya, menyampaikan, Berjuang di jalan Allah untuk menyelamatkan Palestina bisa dilakukan dengan berbagai cara. Umat muslim di palestina, mempertaruhkan nyawa mereka untuk bangsa, negara dan keluarga mereka. Sebagai seorang muslim tentunya patut mendoakan keselamatan warga dan para pejuang palestina.

Jika tidak mampu dengan fisik, bantu dengan harta. Tak mampu dengan harta, bantu dengan lisan. Bagaimana membantu lisan, zikir dan doa.

Setelah ceramah oleh Ustadz Asyam Hafiz, jamaah yang hadir Selasa malam ini, melaksanakan zikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zaenal Muttaqin.(*/mn)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update