Notification

×

Indeks Berita


Ustad Jelita Donal Ajak Umat Muslimin Sumatera Barat Bantu Perjuangan Rakyat Palestina

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T07:39:08Z

   Ustad Jelita Donal saat memberi orasi untuk  Palestina di Bukittinggi, Minggu  (29/10/2023)

padanginfo.com-BUKITTINGGI- Ustad Jelita Donal  mengajak umat muslimin  Sumatera Barat  membantu lewat doa dan donasi terhadap perjuangan rakyat Palestina yang terus digempur zionis Israel.


Saat ini rakyat dan pejuang Palestina butuh doa serta kebutuhan pokok, termasuk obat-obatan


Demikian disampaikan ustad Jelita Donal ketika melakukan aksi solidaritas untuk bangsa Palestina di Bukittinggi, Minggu (29/10/2023).


Aksi long march  ini diikuti ribuan umat yang berdatangan, selain Bukittinggi juga dari Agam dan daerah sekitarnya.


Long march dimulai di lapangan Kantin hingga ke lapangan Jam Gadang. Selain ustad Jelita Donal  juga tampil berorasi  Ummi Cinto dari komunitas S 3, Ketua GNPF Ustadz Mahmud,   Ustadz Kamrianto Syafri, Ustadz Jhony Al Anas dan Pemuka masyarakat lainnya. 


Sepanjang jalan, panitia juga melakukan perjuangan Palestina dengan cara menghimpun donasi kepada umat yang ikut menyaksikan aksi solidaritas itu

Ustad Jelita Donal yang kerap disebut ustad Jel Fathullah itu mengecam keras  tindakan biadab zionis Israel yang telah membunuh ribuan anak-anak dan wanita serta rakyat Palestina.


"Untuk itu mari kita terus berdoa untuk keselamatan rakyat dan pejuang Paletina guna mempertahankan Gaza yang terus digerogoti  zionis Israel," ujar ustad Jelita Donal (*/ak)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update