Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Syamsul Bahri Sosialisasi Perda No 4/2020

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T03:59:30Z

 

Anggota DPRD Sumbar Syamsul Bahri Sosialisasi Perda No 4 Tahun 2020 di Rao Selatan, Pasaman. (foto/dok)

padanginfo.com- PASAMAN, – Anggota komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat asal pemilihan Pasaman-Pasaman Barat Fraksi PDI-P Syamsul Bahri, kembali temui masyarakat untuk lakukan sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2020, tentang Penyelenggaraan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, Sabtu (25/11/2023) di Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman.

Dalam kegaiatan tersebut, Syamsul Bahri didampingi Kepala Dinas Perkebunan Tanaman Pangan Holtikultura Sumbar diwakili Kepala UPT Syofyandri, Camat Rao Selatan diwakili Sekcam, Endri Anto, SAg, Kelompok Tani, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Pada saat Sosialisasi Syamsul Bahri mengatakan, kalau ia sangat berharap petani memahami betapa pentingnya lahan pertanian untuk menyangga ketahanan pangan di Pasaman barat khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

“Saya sangat berharap pada kita semua, dengan mengikuti sosialisasi peraturan daerah ini bisa memahami berapa pentingnya lahan pertanian, sebagai penyangga ketahan pangan di Pasaman dan juga Sumatera Barat, yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat secara berkelanjutan,” ucap Syamsul Bahri.

Dia juga menambahkan, agar peserta sosialisasi mampu menerapkan peraturan daerah ini, selanjutnya bisa menyampaikan pada masyarkat lainnya, sehingga bisa memahami serta melaksanakannya untuk kepentingan banyak orang.

“Saya berharap kita bisa memahami dan menjalankannya sehingga bermanfaat untuk diri kita dan orang lain, dalam upaya mempertahankan lahan pertanian pangan, demi keberlangsungan hidup dan kehidupan,” tambahnya.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update