Notification

×

Indeks Berita


Suwirpen Suib Apresiasi Pembangunan Masjid Jannatul Kahir PMI Sumbar

Senin, 06 November 2023 | November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T02:50:04Z

Disaksikan Suwirpen, Gubernur Mahyeldi dan pengurus PMI Sumbar, Yusuf Kalla meneken prasasti Masjid Jannatul Khair

padanginfo.com-PADANG, — Wakil ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib menghadiri acara peresmian Masjid Jannatul Khair oleh Ketua Umum PMI, HM Jusuf Kalla, Jumat (03/11/2023).

Peresmian masjid yang berada di kompleks kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sumbar itu, ditandai dengan pemotongan pita oleh Jusuf Kalla, didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan sangat mengapresiasi kepada PMI yang telah menghadirkan tempat bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat yaitu Masjid Jannatul Khair.

“Kami dari DPRD Sumbar memberikan apresiasi kepada PMI karena telah tulus dan ikhlas membangun Masjid untuk menghadirkan wadah bagi masyarakat untuk beribadah dan pembinaan umat, yang dapat membangun masyarakat yang madani,” ucapnya.

Suwirpen Suib juga berharap dengan telah diresmikannya Masjid Jannatul Khair masyarakat beramai-ramai pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah diucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PMI, semoga dengan adanya Masjid Jannatul Khair ini dapat meningkatkan rasa semangat kepada masyarakat untuk beribadah,” ujarnya (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update