Notification

×

Indeks Berita

Fauzi Bahar Buka Class Meeting Siswa Sekolah Adabiah

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T13:00:11Z
Fauzi Bahar (bertopi merah) memberi pengarahan kepada siswa Sekolah Adabiah dalam pembukaan class meeting tutup tahun 2023. (Foto :Indra Sakti Nauli)


padanginfo.com-PADANG-  Pelaksana  Harian Pembina  Yayasan Syarikat Orsaha (YSO) Adabiah Fauzi Bahar  membuka kegiatan Class Meeting dalam upacara gabungan di Sekolah Adabiah, Senin, 11 Desember 2023 di lapangan Basket SMA Adabiah.

Kegiatan Class Meeting merupakan agenda tutup tahun semester ganjil, setelah siswa menyelesaikan ujian akhir semester.

Dalam amanatnya Fauzi Bahar mengatakan, selaku Pelaksana Harian Pembina, kegiatan Class Meeting sangat bernilai untuk refresing siswa setelah satu semester menghadapi pelajaran secara kontinyu.

Fauzi mengatakan, olahraga dapat  membangun kesegaran jiwa dan raga. Dengan olahraga terjalin juga rasa kesatuan dsn kekompakan. Sportifitas dan kerjasama.

Di sisi lain, Fauzi yang juga alumni SMA Adabiah berharap, siswa SMA dapat meningkatkan prestasi akademik. Sehingga dengan prestasi akademik yang bagus, sangat terbuka peluang untuk menentukan pilihan kuliah ke perguruan tinggi pilihan.

"Saya ingin foto-foto ini harus lebih banyak lagi untuk lulusan angkatan ananda," ,kata Ketua Umum LKAAM Sumbar itu dihadapan peserta upacara sembari menunjuk pajangan foto siswa  yang diterima di berbagai perguruan tinggi negeri melalui jalur langsung tahun ajaran 2022/2023.

Pembukaan class meeting diikuti oleh siswa  SMP, SMA dan  dan SMA Adabiah 2. Berbagai lomba diselenggarakan yang dipertandingkan antar kelas. Selain olahraga sepak bola dan futsal, juga ada lomba bidang seni dan budaya.

Pada acara pembukaan itu, Fauzi juga memberikan sumbangan satu bola basket dan satu bola futsal untuk masing-mading sekolah: SMP dan dua SMA di Perguruan Adabiah.
(in).


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update