Notification

×

Indeks Berita

Muscab PWRI Kota Padang, Yusman Kasim Kembali Memimpin

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T11:37:24Z
PWRI Padang. Peserta Musyawarah Kota PWRI Padang foto bersama seusai acara. (foto: Humas PWRI Padang).

padanginfo.com-PADANG-
Persatuan Wredatama Republik  donesia (PWRI) Kota Padang kembali dipimpin oleh Yusman Kasim untuk periode 2023-2028.

Ditunjuknya mantan Wakil Wali Kota Padang era Fauzi Bahar itu dilakukan secara aklamasi oleh peserta utusan 11 cabang PWRI di Kota Padang, dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung  Rabu,, 20 Desember 2023.

Muskot organisasi para pensiunan ASN ini dibuka oleh Ketua PWRI Sumbar Syafrizal Ucok dan dihadiri oleh Sekretaris PWRI Sumbar Hendrinal serta Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar Dt.Nan Sati dan Wali Kota Padang diwakili Asisten I / Bidang  Pemerintahan Edy Hasmi.

Syafrizal Ucok yang memimpin sidang pemilihan langsung ketok palu saat seluruh utusan kecamatan menyatakan aklamasi Yusman Kasim untuk memimpin PWRI Kota Padang kembali.

Syafrizal Ucok yang juga Caleg Partai Golkar untuk DPRD Sumbar Dapil 8 Pessel, mengajak semua anggota PWRI untuk membesarkan wadah pensiun kita ini. 

"Mari kita besarkan  PWRI dari semua tingkatan, mulai kecamatan, kota dan kabupaten serta provinsi," ajaknya.

Ketua LKAAM Sumbar Dr. Fauzi Bahar  Dt.Nan Sati mengapresiasi kinerja Pengurus PWRI Kota Padang dibawah kepemimpinan Yusman Kasim. 

"Pak Yusman dalam memimpin PWRI kota Padang cukup kreatif dan inovatif. Mulai dari kegiatan seminar, sosial, olahraga dan pariwisata.
Untuk itu, Pemko Padang harus manfaatkan PWRI ini dalam membangun kota," kata Fauzi Bahar yang dalam Pemilu Legislatif  2024 mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari partai Nasdem.

Ketua LKAAM Sumbar memberikan kesempatan kepada PWRI kota Padang memanfaatkan gedung Abdullah Kamil di Jalan Diponegoro yang dulunya  pernah menjadi kantor LKAAM dan Bundo Kandung Sumbar.  (rel).




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update