Notification

×

Indeks Berita

Naramajas Band Luncurkan Album Baru di Padang

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T00:01:05Z


 NARAJAMAS Band

padanginfo.com-PADANG-NARAMAJAS, grup musik asal Padang, akan meluncurkan album debut mereka yang berjudul “Aku yang Mungkin Kamu” pada 21 Desember 2023, pukul 20.00 WIB, di Kupi Batigo, Padang. 

Dalam agenda peluncuran album yang bertajuk “Pertemuan dan Perayaan Aku yang Mungkin Kamu” ini, Fajry Chaniago, Manajer Naramajas, menuturkan bahwa peluncuran album ini merupakan agenda puncak dari perilisan lagu-lagu Naramajas yang sudah dilangsungkan sejak November 2022. Lagu yang pertama kali dirilis adalah “Seingatku Pernah”. Lagu tersebut juga menjadi materi perkenalan Naramajas kepada publik. 

"Setelah perilisan lagu tersebut, Naramajas kemudian merilis beberapa lagu lainnya sepanjang tahun 2023, yaitu “Tentang Rindu”, “Sebait Malam Minggu”, “Pendayung Patah”, dan “Aku yang Mungkin Kamu”; semua lagu tersebut bisa didengarkan di music streaming platform digital, seperti Spotify, Joox, dan lain-lain. Dalam album debut Naramajas ini, ada satu lagu yang belum dirilis yaitu “Cappucino” dan hanya akan ada di dalam album tersebut.* Ucapnya

Fajry kemudian melanjutkan, meskipun lagu-lagu Naramajas ini sudah dirilis di music streaming platform digital, kami tetap meluncurkan album ini sebagai bentuk ruang temu Naramajas dengan publik dan perayaan setahun perjalanan lagu-lagu di dalam album ini. Di dalam agenda peluncuran ini akan ada konser musik Naramajas, peluncuran merchandise resmi Naramajas, sharing session, pemutaran video lirik dan video musik Naramajas, dan pameran cover art lagu. 

Tenku Raja, gitaris dan pencipta lagu Naramajas menjelaskan, proses pengerjaan album “Aku yang Mungkin Kamu” sudah dimulai sejak Maret 2022. “Proses penciptaan dan aransemen sudah berlangsung sejak lama, namun kami masuk dapur rekaman pada Maret 2022. Semua lagu tersebut direkam di 3AM Studio, Padang, dan memakan waktu sekitar 2 (dua) bulan. Setelah rekaman selesai, kami mulai merilis lagu tersebut satu persatu pada akhir November 2022 dan sepanjang tahun 2023.”

Lebih lanjut Tenku menerangkan, “Peluncuran album ini merupakan perayaan kami atas perjalanan satu tahun lagu-lagu di album ini; memperkenalkan gaya bermusik kami kepada publik. Sebab, kami belum bisa berjanji bahwa gaya bermusik kami di album selanjutnya bakalan tetap sama dan bisa berterima seperti album ini atau bahkan lebih baik. Namun, kami bakal selalu berusaha untuk menghadirkan lagu-lagu yang tidak membuat jenuh dan jengah telinga pendengar kami.”

Dalam proses pengerjaan dan peluncuran album ini, Naramajas didukung oleh 3AM Studio, 119 Coffee Solok, dan Kupi Batigo Padang. Sementara itu, desain album dikerjaan oleh ilustrator asal Padang, Agung Modjo. “Kami berharap perayaan ini bisa menjadi langkah awal untuk langkah panjang Naramajas di tahun-tahun selanjutnya,” tutup Fajry. (**)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update