Notification

×

Indeks Berita

Program Cerdas Quran PadangTV Jadi Tayangan Terbaik

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T00:48:42Z
Cerdas Quran dan Advocad Sumbar Bicara  jadi Program Terbaik


padanginfo.com- PADANG-Anugerah KPID Sumbar tahun 2023, kembali nobatkan program unggulan Padangtv sebagai program terbaik. Program Cerdas Quran jadi program Religi terbaik dan Program Talk show Advocad Sumbar Bicara (ASB) di nobatkan sebagai program talk show terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam ajang Anugerah KPID award tahun 2023 yang di gelar di Hotel Truntum Padang Kamis (7/12) malam.

Penghargaan tersebut, tentunya melengkapai pengargaan yang diterima Padangtv di tahun 2023 ini. Sebelumnya, televisi lokas yang akan memasuki usia 17 tahun ini, telah meraih penghargaan tingkat nasional sebagai Televisi Lokal terbaik tingkat Nasional dalam ajang KPI Award 2023.

Manager PadangTV Defri Mulyadi, yang menerima langsung penghargaan tersebut, mengungkapkan kebanggaan atas prestasi yang diterima Padangtv. Sebagai televisi lokal di Sumbar yang masih mengudara, tentunya prestasi tersebut akan memotivasi padangtv untuk tetus hadirkan program-program terbaik.
"Penghargaan ini merupakan hasil kerjakeras tim padangtv yang selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan, karena 1 maret 2024, tentunya Padangtv memasuki usia 17 tahun," terang pria yang biasa dipanggil imung ini.
Sementara itu, Direktur Operasional Padangtv, Rita Gusveniza sangat bangga dengan apa yang dicapai Padangtv. Pengharaan yang sangat bernilai, khusunya dalam memotivasi tim untuk bekerja, berkarya dan berinovasi hadirkan program-program terbaik.
Hal senada juga diungkapkan Nasrian Bahzein, pimred Padangtv yang juga Presenter Program Advocat Sumbar Bicara (ASB)
"Banyak pihak yang mendukung kehadiran program ASB dan penghargaan ini tentunya akan terus melecut kita untuk menjaga keberlanjutan ASB," terang Nasrian.

Ajang anugrah KPID Sumbar tahun 2023 juga menobatkan Instansi/Lembaga Peduli Penyiaran yang diraih oleh Universitas Negeri Padang dan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Barat. Sementara itu 3 daerah Kabupaten kota juga sabet anugerah Pemerintah Peduli Penyiaran yaitu Kota Padang, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang di serahkan langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi Asyarullah di dampingi Ketua dan Jajaran KPID Sumbar dan KPI Pusat. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update