Notification

×

Indeks Berita

DPRD Tapanuli Selatan Studi pelaksanaan Pemilu Legislatif Ke DPRD Sumbar

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T10:50:41Z

Anggota DPRD Tapsel ketika diterima anggota DPRD Afrizal.dan Sekwan Raflis. FOTO Hms


padanginfo.com-PADANG,- Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan kunjungan kerja mengena studi pelaksanaan pemilu legislatif di DPRD Sumbar, Kamis (25/1/2024) 

Kedatangan mereka diterima anggota DPRD Sumbar  Afrizal dan Sekwan Raflis 

Sekwan Raflis  mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tapanuli Selatan yang telah berkunjung ke DPRD Sumbar.

“Tahun ini merupakan tahun politik dan tentu seluruh partai politik akan bekerja keras dan memaksimalkan segala daya upaya untuk lolos diambang batas parlemen. Sebagaimana kita ketahui bahwa  sejak 1 Agustus 2022 tahun lalu sudah dimulai tahapan & Jadwal Pemilu Legislatif Tahun 2024 hingga nanti akan sampai puncaknya pada 14 Februari 2024 yakni Pemungutan Suara,” kata Raflis.


Pimpinan rombongan Komisi A DPRD Tapanuli Selatan mengatakan, dalam menghadapi rangkaian tahapan pemilu legislatif yang begitu panjang perlu adanya wawasan dan pemahaman yang mendalam bagi Pimpinan & Anggota DPRD Tapanuli Selatan sehingga bisa mengikuti tahapan dan Jadwal Pemilu legislatif tahun 2024 dengan baik.

Anggota DPRD Tapsel Sumut berharap mendapatkan wawasan dan penjelasan dari DPRD Sumbar terkait  penyelenggaraan Pemilu Legislatif Tahun 2024 dan beberapa regulasi (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update