Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPRD Sumbar Resmikan Jalan Pemukiman di Nagari Tujuah Koto Talago Limapuluh Kota

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T05:18:41Z



padanginfo.com-LIMAPULUH KOTA - Guna meningkatkan kesejahteraan dan konektivitas masyarakat, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi, SH, secara resmi meresmikan 5 Jalan Pemukiman dan 5 Jalan Usaha Tani di Nagari Tujuah Koto Talago, Kabupaten Limapuluh Kota.

Acara peresmian yang dilaksanakan pada Senin, 1 Januari 2024, menjadi tonggak sejarah baru bagi kemajuan infrastruktur di wilayah tersebut.

Jalan pemukiman yang baru diresmikan akan memberikan akses lebih baik bagi penduduk setempat, mempermudah mobilitas sehari-hari, dan membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi lokal.

Tak hanya itu, 5 Jalan Usaha Tani yang turut diresmikan akan mendukung pertumbuhan sektor pertanian di Nagari Tujuah Koto Talago.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi, SH, menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dalam mendorong kemajuan daerah.

"Dengan telah diresmikannya jalan-jalan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempercepat distribusi hasil pertanian, serta membuka pintu peluang baru untuk usaha tani lokal," ujarnya.

Acara peresmian dihadiri oleh para tokoh masyarakat, petani, dan pejabat pemerintah setempat.

Kehadiran Supardi, SH, sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat menandakan dukungan penuh pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Para warga Nagari Tujuah Koto Talago menyambut gembira peresmian ini, melihatnya sebagai langkah maju menuju masa depan pertanian yang lebih cerah.

Mereka berharap bahwa dengan infrastruktur yang lebih baik, akan terjadi perkembangan ekonomi yang signifikan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.(in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update