Notification

×

Indeks Berita


Sekwan Raflis Terima Kunjungan Banggar - Bamus DPRD Tanah Datar

Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T05:01:54Z


Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris menerima kunjungan DPRD Tanah Datar, Jumat (12/1/2024). (foto.dok)

padanginfo.com-PADANG, – Sekretaris DPRD Sumbar , Raflis menerima kunjungan Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Kunjungan dalam rangka Konsultasi terkait tugas pokok dan fungsi DPRD, diterima Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris, Selasa (09/1/2024) di ruang khusus 1.

Raflis mengatakan, DPRD Sumbar sengaja memfasilitasi Badan Anggaran DPRD Tanah Datar beserta rombongan, karena sebagai unsur penyelengara pemerintah harus saling melengkapi.

Menurut Raflis, pihaknya mendorong sistem administrasi harus berjalan baik dan yang terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.


“Semoga penjelasan diberikan dapat bermanfaat bagi Badan Anggaran DPRD Tanah Datar sehingga diterapkan di daerahnya. Sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerah masing-masing, sesuai dengan apa diharapkan,” ujarnya.

Sementara ketua Banggar DPRD Tanah Datar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan “sharing” informasi bermanfaat. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update