Notification

×

Indeks Berita

Dihadapan Kapolda Sumbar, Aipda Dian WR Raih Enam Penghargaan Peduli Stunting,

Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T12:20:28Z
Dihadapan Kapolda Sumbar, Aipda Dian WR Raih  Enam Penghargaan Peduli Stunting,



padanginfo.com-PADANG- Enam Instansi dan lembaga secara bersamaan memberi apresiasi program "Aipda Dian WR Peduli Stunting" Yayasan Berkah Amal Salih, pada Jumat (23/2/2024)

Penyerahan piagam penghargaan pada Aipda Dian WR , anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Polresta Padang berlangsung di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar).

Piagam penghargaan langsung diserahkan oleh instansi dan lembaga tersebut dalam program Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih dengan tema penyerahan paket pelengkapan shalat untuk anak yatim dari Aipda Dian WR. Juga, penyerahan paket sembako untuk dhuafa dari H. Rusdi, ST MT.
Piagam penghargaan dari Camat Lubuk Begalung diserahkan oleh Sekretaris Camat Lubuk Begalung Akmal. "Pak Camat tak bisa hadir. Karena pada waktu bersamaan mengikuti pelantikan mutasi jabatan di Aie Pacah," ujarnya.

Sedangkan piagam Kepala Puskesmas diserahkan Pembina Yandu Cempaka Putih, Mairiza Aziz, A.Md.Keb. Dia menyampaikan permohonan maaf Kepala Kepala Puskesmas Lubuk Begalung yang masih mengikuti pelatihan di jakarta.

Ikut menyerahkan Kepala SMPN 6 Padang Noverilan, M.Pd. Pemimpin redaksi Spiritsumbar dan Ketua beserta sekretaris Yayasan Berkah Amal Salih.

Penyerahan piagam penghargaan pada Aipda Dian WR disaksikan langsung Kapolda Sumbar yang diwakili Direktur Binmas Polda Sumbar, Kombes Pol Teddy Rayendra, SIK, MIK. Juga, ikut mendampingi Polresta Padang yang diwakili Kasat Binmas Polresta Padang, Kompol Muzhendri, Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi, S.H., S.I.K., M.H dan pejabat di jajaran Polda Sumbar, Polresta Padang dan Polsek Lubuk Begalung.

Kapolda Sumbar melalui Direktur Binmas Polda Sumbar, Kombes Pol Teddy Rayendra, SIK, MIK mengaku sangat salut dengan berbagai program yang telah digulirkan Yayasan Berkah Amal Salih. Dia juga mengapresiasi kehadiran salah seorang anggota polisi yang ikut terlibat secara langsung memberikan bantuan secara rutin.
Sementara Pembina Yayasan Berkah Amal Salih, Saribulih berterimakasih pada Aipda Dian WR yang telah berbuat untuk kepentingan masyarakat. Malahan Saribulih yang juga praktisi pendidikan ini secara lembaga akan mengusulkan sebagai penerima Hoegeng Award tahun 2024 ini.
"Selain itu, diharapkan Aipda Dian WR ini bisa melanjutkan pendidikan perwira melalui talent scouting," ujar Saribulih yang juga berkiprah di dunia jurnalistik ini. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update