Notification

×

Indeks Berita

Kelurahan Kayu Kubu Bukittinggi Gelar Musrenbang

Kamis, 01 Februari 2024 | Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T11:44:21Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Kelurahan Kayu Kubu, Kota Bukittinggi gelar Musrenbang-RKPD 2025 di aula kantor lurah Kayu Kubu Senin, (5/2).


Dalam Musrenbang-RKPD 2025 itu mengapung berbagai isu penting terkait prioritas pembangunan fisik dan non pisik yang sangat diharapkan masyarakat.


Beberapa isu penting yang akan digodok dalam usulan prioritas untuk rencana kegiatan pembangunan tahun 2025, diantaranya masalah UMKM dan infrastruktur di kawasan rawan bencana.


Musrenbang-RKPD yang dihadiri Lurah Kayu Kubu Yennita Selvia Roza, LPM, BABINSA, Bhabinkamtibmas, RW dan RT berlangsung hangat.


Menurut Lurah Kayu Kubu Yennita Selvia Roza, beberapa usulan baik pembangunan fisik dan non fisik dirumuskan bersama guna dirangking sebagai prioritas penting dan mendesak sebagai usulan yang di akan di tetapkan dalam Musrenbang-RKPD 2025.


Disebutkan, penguatan fisik infrastruktur daerah kawasan rawan bencana pada seperti halnya di jalan Binuang Ngarai Sianok Kelurahan Kayu Kubu menjadi prioritas. ” Usulan pembangunan non fisik, penguatan pemodalan untuk UMKM mendapat perhatian khusus,” jelasnya.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update