Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman Alami Kecelakaan di Bangkinang

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T06:32:28Z
Evi Yandri dan mobilnya. (Foto:Tangkapan layar TOP100)


padanginfo.com-PADANG- Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman mengalami kecelakaan di ruas jalan Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Kamis pagi 22 Maret 2024. Mobil pribadinya, Rush BA 3 VY ringsek pada sisi kanan. Evi dan tiga orang penumpang dalam mobil aman.

Kepada padanginfo yang menghubunginya Jumat pagi,  Sekretaris Partai Gerindra Sumbar itu mengatakan, ia dan tiga penumpang di dalam mobil menuju Pekanbaru untuk satu kegiatan dinas. Mobil dikemudikan Wiwil dan ada dua rekan Evi ikut,  Rian dan Isman.

Kejadian tidak beberapa jauh dari pintu tol, di depan kami ada mobil pikap yang menabrak motor, kemudian kami menabrak pikap ini. Kondisi mobil kami cukup parah, lumayan parah,” katanya.

Sesampai di depan Panti Asuhan Baiturahmah,  Wiwil dikejutkan oleh mobil pick up di depan yang melakukan pengeraman mendadak. 

"Mobil pick up melakukan pengereman untuk menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan. Tak ayal lagi, Wiwil pun ikut melakukan pengereman mendadak. Sehingga sisi kanan  depan menghantam mobil pick up," jelas Evi..

Bunyi benturan keras membuat orang berdatangan. Seluruh penumpang mobil Ebi dirujuk ke RS. Aulia Pekanbaru.

Saya cidera di bagian leher, sampai saat ini kaku. Untuk Isman Junaidi mengalami luka di bagian pelipis kanan dengan 13 jahitan,” kata Evi yang kembali mengulang sukses duduk di DPRD Sumbar.

Dijelaskan, hasil rontgen, baik Wiwil yang mengeluhkan dadanya sakit, tidak ada masalah, Isman pelipisnya robek, hasil scan tidak ada cidera mengkhawatirkan. Saya mengalami cedera kaki, sudah dirontgen dua kali, hasilnya tidak ada masalah, kaki saya sudah bisa digerakkan sedikit demi sedikit, perlahan sakitnya mulai hilang. (in).



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update