Notification

×

Indeks Berita

Empat Pimpinan BAZNas Bukittinggi Dilantik

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T05:13:00Z


padanginfo.com - Walikota Bukittinggi melalui Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi lantik Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Bukittinggi periode 2020-2025 di Aula Kantor Balaikota, Senin, (25/03).


Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto, mengucapkan selamat kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan BAZNas untuk masa bakti 2020-2025 ini. Dengan pengukuhan empat pimpinan PAW hari tersebut, diharapkan penyelenggaraan urusan BAZNas Kota Bukittinggi kedepannya lebih efektif, cepat dan inovatif lagi.


“Semoga PAW pimpinan yang baru saja dilantik hari ini, dapat menjalankan program BAZNas yang selama ini sudah berjalan dan bisa dilanjutkan dengan turut serta mengedepankan sinergitas, kerjasama dan kolaborasi dengan OPD terkait agar program yang dijalankan berjalan maksimal,” ungkapnya.


Sekda berharap, kepada pengurus PAW BAZNas dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap menjalin sinergitas berperan aktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kota Bukittinggi.


Empat pimpinan BAZNas Bukittinggi yang dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) itu, Jhoni Aswan ST, Edi Syahnian, Asrial SAg dan Yasril MM.


"Kami akan berusaha menjalankan amanah dengan baik, apalagi ini adalah pengelolaan zakat masyarakat. Tentunya kita tidak ingin kesalahan dalam penyaluran ke mereka yang berhak," kata Asrial, salah seorang pimpinan Baznas yang baru dilantik.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update