Notification

×

Indeks Berita

Erman Safar Gelar Lomba Video Kreatif Ramadan

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T03:21:44Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI – Walikota Bukittinggi, Sumatera Barat, Erman Safar secara pribadi menggelar lomba konten kreatif video aksi membangunkan warga saat Sahur Ramadan.


“Kami mengajak para generasi muda mengekspresikan ide-ide kreatif dan juga inovatif seputar kegiatan Sahur Ramadan, ada banyak postingan video aksi membangunkan warga saat sahur selama ini yang muncul di media sosial,” kata Erman Safar, Minggu (17/03/2024).


Erman Safar mengatakan lomba ini untuk menyalurkan minat dan bakat pemuda-pemudi Kota Bukittinggi juga memeriahkan Ramadan.


Ia secara pribadi memberikan apresiasi kepada pemilik konten kreatif khususnya kawula muda yang selalu mengolaborasikan kegiatan positif ke akun media sosial miliknya.


“Kami berikan apresiasi nantinya kepada tiga pemenang yang diumumkan saat malam takbiran. Masing-masing juara diberikan hadiah Rp 5 juta, Rp 3 juta dan Rp 2 juta,” jelasnya.


Erman memberikan syarat kepada peserta lomba untuk memposting video dengan minimal peserta aksi sahur sebanyak 15 orang.


“Jadi mereka juga nantinya memposting hasil videonya ke akun pribadi saya dan bisa dilihat oleh banyak warga internet ,” kata Erman.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update