Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Sawahlunto Purwanto Hari Subekti Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:10:04Z
Kapolres Sawahlunto  Purwanto Hari Subekti Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres

padanginfo.com-SAWAHLUNTO-  Kapolres Sawahlunto Akbp Purwanto Hari Subekti, S.Sos memimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan dilingkungan Polres Sawahlunto sesuai surat telegram Kapolda Sumbar Nomor ST/179/III/KEP./2024, tanggal 04-03-2024.



Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan upacara Mako Polres Sawahlunto yang diikuti oleh Waka Polres Sawahlunto Kompol Asnomi Nanda, S.H., Para PJU, Perwira, dan Brigadir Polres Sawahlunto. Nampak juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny. Nova Purwanto beserta anggota, Sabtu (23/03/2024)



Adapun Jabatan yang diserahkan terimakan yaitu Jabatan Kabag Ops Polres Sawahlunto, Kasat Binmas, Kapolsek Talawi dan Kapolsek Barangin serta Jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Sawahlunto.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sosmedya, S.H, M.H, di gantikan oleh Kompol Riswan Lukpi, S.H, M.H., yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanah Datar. Kompol Sosmedya mendapatkan promosi sebagai Kaurrapkum Subbidbankum Bidkum Polda Sumbar.

Lalu Jabatan Kasat Binmas di Jabat oleh Akp. Syafril yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Tarok polres Sijunjung, menggantikan Akp Dany Salman, S.H., M.H., yang akan menduduki Jabatan Kasat Lantas Polres Sijunjung.



Selanjutnya Kapolsek Talawi yang dijabat oleh Iptu Saipul Anwar, S.H. akan diduduki oleh Akp Harlen Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag strajemen dan RB Bag Ren Polres Sijunjung. Dan Iptu Saipul Anwar akan menduduki jabatan Kapolsek Salimpaung Polres Tanah Datar.

Setelah itu Kapolsek Barangin dari Iptu Joni Indra, S.H., M.H., akan digantikan oleh Ipda Gorrahman, S.H., dari pamin 8 gadik spn polda sumbar. Iptu Joni Indra akan menduduki Jabatan PS. Paur Siwasjampam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumbar.



Terakhir ada juga Jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Sawahlunto yang sempat mengalami kekosongan maka akan diisi oleh Akp Musni Simanjuntak dari Kaurharbang Subbagharbangling Yanma Polda Sumbar.

Setelah rangkaian Upacara Serah Terima Jabatan kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit diruangan Rupatama Tatag Trawang Tungga dan diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama. (ril/ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update