Notification

×

Indeks Berita


Ketua PKK Bukittinggi Resmikan Brilliant School

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T00:23:43Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny Fiona Erman Safar, selaku ketua Paud hadiri peresmian gedung sekolah Brilliant School Kota Bukittinggi di JI Dr Hamka Pakan Kurai Jumat, (08/03).


Ketua Yayasan Asra Brilliant Edukasi, Yetti Asra menjelaskan, Brilliant School merupakan sekolah yang berbasis internasional dengan islamic activities, dimana, menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar disekolah dengan metode pengulangan kepada anak -anak sehingga terbiasa dengan bahasa Ingris.


Brilliant School ini hadir dibawah nauangan yayasan Asra Brilliant edukasi yang menggunakan metode pembelajaran berbasis Internasional dengan Singapore Curriculum dan Combine Montessori Method serta kurikulum merdeka. 


"Semoga dengan Brilliant School Kota Bukittinggi ini dapat meningkatkan pendidikan yang efektif, tepat sasaran, sehingga terwujudnya pembangunan karakter," ujarnya.


Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny Fiona Erman Safar, selaku Bunda Paud Bukittinggi, menyampaikan, Taman Kanak-kanak merupakan bagian dari pendidikan anak usia dini (PAUD) dan merupakan salah satu wadah bermain serta belajar bagi anak-anak. 


Untuk itu, keberadaan PAUD di setiap kelurahan sangatlah penting, untuk memastikan agar seluruh anak di Kota Bukittinggi mendapat layanan pendidikan yang layak pada saat usia emasnya.


Dikatakannya, dengan adanya Brilliant School Bukittinggi dapat berpartisipasi aktif serta memberikan ide-ide inovatif dalam menjalankan program yang telah rencanakan. "Sehingga terbentuk TK dan PAUD berkualitas dan dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan program pemerintah Bukittinggi Hebat menuju Indonesia emas," ungkapnya


Ny Fiona menambahkan, untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut, selain dengan menyalurkan BOS/BOP, Pemerintah Kota Bukittinggi juga memberian bantuan berupa hibah dan insentif ke setiap satuan pendidikan di Kota Bukittinggi.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update