Notification

×

Indeks Berita

Komisaris Semen Padang Khairul Jasmi Sambut kedatangan Menteri BUMN Erick Tohir di BIM

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T04:50:25Z

Komisaris Semen Padang Khairul Jasmi  rmenyambut kedatangan Menteri BUMN Erick Tohir dan rombongan di BIM, Rabu (6/4/2024)


padanginfo.com-PADANG- Kedatangan Menteri BUMN Erick Tohir dan rombongan ke Padang, Rabu (6/4/2024) disambut Komisaris Semen Padang Khairul Jasmi (KJ).

Erick didampingi anggota DPR RI Andre Rosiade ke Padang mengunakan pesawat khusus. Dari tangga pesawat terlihat KJ dan rombongan tengah menyambut menteri BUMN

Dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), rombongan bergerak menuju Bopet Rajawali, Jalan Juanda Padang. Setelah sarapan, menteri berangkat ke Bukittinggi dengan mengunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Atas Ngarai pukul 10.35 WIB. Kedatangan Erick disambut Walikota Erman Safar

Seperti yang diberitakan,  Erick Tohir bersama rombongan ke Bukittinggi dalam rangka meresmikan food estate Stasiun Lambuang yang di klaim akan menjadi sentra kuliner terbesar di Sumbar.

 Erick Tohir bersama rombongan langsung bertolak ke lokasi Stasiun Lambuang yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Bukittinggi.

Selain kunjungan ke Bukittinggi,  Erick Tohir ke Sumbar juga  mengecek progres pembangunan jalan tol, kelanjutan pembangunan Fly Over Sintinjau Lauik dan peresmian sekolah sepak bola Andre Rosiade disertai pengecekan kondisi GOR H Agus Salim (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update