Notification

×

Indeks Berita


Pemko Bukittinggi Dinilai Terbaik Pengisian JPT

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T12:56:23Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemko Bukittinggi dinilai baik dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023, sehingga diganjar dengan penghargaan terhadap Indeks Kualitas Pengisian JPT Tahun 2023 tersebut dengan kategori "Baik".


Penghargaan itu diserahkan pada acara gelaran Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Penyerahan Penghargaan Indeks Kualitas Pengisian JPT Tahun 2023, di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa, (27/02/2024).


Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Komisioner Bidang Pengawasan Wilayah II BAKN Prof. Agustinus Fatem kepada Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi DR.(HC) Drs. Martias Wanto, MM didampingi oleh Kepala BKPSDM Kota Bukittinggi Tedy Hermawan, ST., M.Sc dan tim dari BKPSDM Kota Bukittinggi.

“Alhamdulillah Pemko Bukittinggi kembali meraih penghargaan terkait JPT. Seusai dengan arahan Bapak Walikota, kita memang menekankan prinsip jelas sesuai aturan yang berlaku dalam proses pengisian seluruh jabatan. Sehingga tidak ada istilah kongkalikong dalam memberikan amanah pada pejabat kita di Kota Bukittinggi,” ungkap Sekda.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update