Notification

×

Indeks Berita


Safari Ramadhan, Rahmat Saleh Minta Maaf Kepada Jemaah Masjid Istiqomah Limau Manis

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T10:59:30Z

Rahmat Saleh menyerahkan bantuan sebesar 50 juta pada pemgurus masjid Istiqomah Limau Manis Padang


padanginfo.com-PADANG —  Rahmat Saleh menyampaikan permohonan maaf apabila dirinya selama menjadi anggota DPRD Sumbar masih kurang menjalani amanah. 


Ungkapan maaf itu disampaikan di hadapan jemaah saat Safari Ramadan di Mesjid Istiqomah, Limau Manis, Kota Padang, Kamis (14/3) malam


 Rahmat Saleh dari fraksi PKS  dipastikan menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2024. 


“Di tahun terakhir jabatan saya (Anggota DPRD Sumbar) periode 2019-2024, saya Rahmat Saleh ingin menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah Mesjid terhadap segala kekurangan dalam menjalankan amanah selama ini,” kata Rahmat.

Rahmat juga berterima kasih kepada masyarakat Kenagarian Limau Manis, terutama para jamaah atas dukungan doa hingga moril dalam mengantarkan dirinya ke senayan alias DPR RI.


“Terima kasih atas dukungan doa, morilnya. Saya harapkan doa jamaah, agar saya tetap Istiqomah saat di DPR RI nanti,” sebut Rahmat.

Diakhir kegiatan Safari di Mesjid tersebut, Rahmat juga mengalokasikan dana hibah untuk Mesjid Istiqomah sebesar Rp 50 juta.

“Dana ini bisa dicairkan pada APBD tahun 2024 Sumbar. Mudah-mudahan bermanfaat bagi jemaah, dan masyarakat yang ada di Mesjid ini,” harap Rahmat.

Ketua Pengurus Mesjid Istiqomah Firdaus mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan dana hibah tersebut.

“Alhamdulillah, kita terima pak, mudah-mudahan bermanfaat bagi semua, terutama untuk Mesjid Istiqomah. Kita juga bangga ada warga Limau Manis yang duduk di DPR RI, semoga tetap amanah dan istiqomah tentunya, amin,” kata Firdaus (*/in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update