Notification

×

Indeks Berita

Zardi: Tim kreatif Media Sosial Sekretariat DPRD Sumbar Terus Tingkatkan Pelayanan informasi Ke Ruang Publik

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T06:31:53Z


Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, SH. MM minta terus evaluasi kinerja tenaga IT DPRD Sumbar 


padanginfo.com-PADANG, – Kegiatan pengelolaan media sosial di sekretariat DPRD Sumbar sepanjang tahun 2023 telah memberikan pencerahan baru khususnya dalam penyampaian informasi ke ruang publik.

"Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan publik agar semakin baik. Semua aktifitas di DPRD Sumbar tidak terlepas dari kreatifitas tim dan tenaga IT yang ada,” ungkap Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, SH. MM dalam evaluasi kinerja tenaga IT DPRD Sumbar di ruang diskusi publik Masjid Asy Syura, Kamis (21/3/2024).

Kabag Persidangan juga ungkapkan, kinerja tenaga IT dalam mensuport semua kegiatan kedewanan DPRD Sumbar telah berjalan cukup bagus, baik dalam pengelolaan media sosial, support publikasi pemberitaan maupun dalam pengelolaan dokumentasi visual DPRD Sumbar.

“Untuk itu kami apresiasi dan ucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan agar menjadi inspirasi untuk kemajuan dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat,” ujar Zardi.


Zardi juga mengingatkan keberhasilan kegiatan pengelolaan media sosial tidak berhenti sampai di sini saja. Akan tetapi terus dilakukan hal-hal pemikiran dan cara-cara produktifitas yang lebih baik lagi di tahun 2024 ini.

“Jangan kita cepat puas atas keberhasilan kinerja tahun 2023, mesti apa yang telah kita lakukan tahun lalu menjadi jalan untuk hasil yang lebih baik lagi. Coba terus lakukan riset hal-hal yang memudah, menarik dan kreatif tampilan-tampilan medsos yang cepat dan mudah dicerna masyarakat,” ajaknya.

Zardi katakan dalam pengembangan dan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi, tidak ada batas ruang dan waktu. Teknologi informasi ini akan terus berkembang dengan cepat serta butuh ide, gagasan dan hal-hal solusi cepat dari persoalan penyelenggaraan pemerintahan maupun dalam pengelolaan informasi publik. (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update