Notification

×

Indeks Berita

Anak yatim dan piatu di lingkungan Sekretariat DPRD Sumbar Dapat Santunan 1 Juta

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:04:13Z
Sebanyak 42 orang anak yatim dan piatu dapat santunan dari Sekretariat DPRD Sumbar



padanginfo.com-PADANG- Anak yatim dan piatu di lingkungan sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) mendapat santunan sebesar Rp 1 juta per orang dari DPRD Sumbar.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumbar Raflis didampingi Bendahara Masjid As Syura Agus di ruangan Sekretaris DPRD Sumbar.Kamis (4/4/2024).

Raflis menyebutkan, santunan yang diberikan Ramadhan 1445 H ini adalah anak yatim yang orangtuanya berdinas di Sekretariat DPRD Sumatera Barat dan anak yatim yang bekerja sebagai cleaning service di DPRD Sumbar.

Menurut Raflis,penerima santunan tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Demikian juga jumlah nominal yang diterima setiap orangnya juga lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.


Raflis berharap, santunan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H.

“Semoga bantuan kita bermanfaat untuk kebutuhan lebaran, sehingga kita merasakan kebahagiaan bersama dalam merayakan idulfitri,” tambah Raflis.

Lebih lanjut Raflis menjelaskan, dari 42 penerima santunan, 10 orang penerima akan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Sumatera Barat.(*/in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update