Notification

×

Indeks Berita

Ketua PAN Desri Asta Daftar ke PKB dan Demokrat sebagai calon walikota Sawahlunto

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T07:38:35Z
Desri Asta mendaftar ke PKB dan Demokrat sebagai calon walikota Sawahlunto




padanginfo.com- SAWAHLUNTO- - Ketua DPD PAN Sawahlunto, H. Deri Asta, SH yang juga adalah Walikota Sawahlunto periode 2018 - 2023 menyambangi Kantor DPC PKB Sawahlunto, Jumat (26/424) sore di Desa Santur Sawahlunto. 

Kedatangan Deri Asta yang didampingi pengurus partai PAN, disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Sawahlunto, Rony Eka Putra bersama pengurus lainnya. 

"Kedatangan kami ini selain bersilaturahmi kami juga akan mendaftarkan diri di PKB sebagai Calon Kepala Daerah Sawahlunto dalam Pilkada 2024, kerena kami tahu mulai hari ini PKB juga membuka penjaringan Bacalon Kada dan Wakada" ungkapnya. 

Kemudian lanjutnya, mudah - mudahan kehadiran kami ini bisa menjadi jembatan untuk PAN dan PKB bisa bekerjasama membangun kota Sawahlunto ini menjadi lebih baik kedepannya. 

Ketua DPC PKB Sawahlunto, Rony Eka Putra dan pengurus lainnya menyambut baik kedatangan dan harapan Deri Asta ini. 

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan dan harapan yang disampaikan oleh Ketua PAN Deri Asta. Membangun kota ini tidak bisa sendirian" sambut pria muda enerjik yang lebih akrab disapa dengan panggilan Embong ini. 

Sumando urang Agam putra asli Anak Nagari Kolok ini menegaskan, sebagai partai terbuka maka PKB akan membuka diri seluas - luasnya kepada tokoh -  tokoh masyarakat Sawahlunto untuk berlayar bersama kapal PKB. 

Diketahui sebelum mendaftarkan diri ke DPC PKB Sawahlunto ini, Deri Asta juga sudah mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Sawahlunto, yang disambut langsung oleh Ketuanya Hasjoni, Sy bersama jajarannya. (ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update