Notification

×

Indeks Berita

Sawahlunto Raih Empat Penghargaan, Ini Kata Pj. Walikota Zefnihan

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T06:48:00Z
Gubernur Mahyeldi menyerahkan penghargaan kepada Pj Walikota Sawahlunto

padanginfo.com-SAWAHLUNTO-   - Pemko Sawahlunto kembali diapresiasi Pemprov Sumbar melalui empat penghargaan tingkat Provinsi, yaitu terkait pembangunan daerah, pengarusutamaan gender, penurunan kemiskinan ekstrem dan dan konvergensi penurunan stunting.

Keempat penghargaan itu menunjukkan kinerja Pemkot dalam membangun kota dan melayani masyarakat dinilai berada di jalur yang baik dan benar serta mulai membuahkan hasil. 

Penghargaan itu adalah ; terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023, kemudian terbaik II pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting Tahun 2023, setelah itu penghargaan atas kinerja dan komitmen dalam penurunan kemiskinan ekstrem Tahun 2023 dan penghargaan kategori sangat memuaskan atas pencapaian pelaksanaan aksi daerah pengarusutamaan gender Tahun 2023.

Penghargaan itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, M.Si, dalam kegiatan Musrenbang Provinsi Sumbar, di Hotel Pangeran Beach, Kamis 18 April 2024.

Pj Wali Kota Zefnihan mengatakan prestasi itu merupakan buah dari komitmen dan perjuangan seluruh jajaran perangkat daerah, instansi terkait dan dukungan masyarakat.  

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, masyarakat,stakeholder dan semua Perangkat Daerah" ujarnya.

Disebut Pj Wali Kota, semangat dan kebersamaan merupakan salah satu kunci yang kami miliki di Sawahlunto, dalam menghadapi berbagai keterbatasan dan hambatan yang ditemui dalam mengurus pembangunan, penurunan stunting dan kemiskinan ekstrem. (ril/ris1)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update