Notification

×

Indeks Berita


Sekwan DPRD Sumbar Raflis menerima kunjungan kerja komisi II DPRD Riau

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T09:33:01Z


Sekwan Raflis menerima kunjungan kerja komisi II DPRD Riau


padanginfo.com- PADANG-Kunjungan kerja DPRD Riau tersebut diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Sumbar, Zardi Syahrir,Jumat [5/4/2024)

Ketua Komisi II DPRD Riau Syafrudin Ibun menyebutkan, kunjungan ke DPRD Provinsi Sumbar selain untuk silaturrahmi juga menjalankan tugas pengawasan menjelang Lebaran.

“Tugas dan pengawasan tersebut terkait observasi pengawasan dan pengendalian harga bahan pokok menjelang Lebaran 1445,” kata Syafrudin Ibun.

Ia menjelaskan, pihaknya perlu mengetahui, bagaimana pelaksanaan tugas dan pengawasan yang dilakukan pemerintah provinsi Sumatera Barat dalam pengendalian harga bahan pokok menjelang Ramadhan hingga Lebaran di provinsi Sumatera Barat.

“Untuk itu, kami memandang perlu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat guna sharing informasi sehingga bisa dilaksanakan di provinsi Riau,” ujarnya.

Sementara sekwan Raflis berterima kasih sekali atas kedatangan rekan-rekan dari DPRD Riau. "Tentunya kami sangat senang atas kunjungan ini dan DPRD Sumbar akan terbuka akan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Raflis.(*/St)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update