Notification

×

Indeks Berita

NasDem Usung Fadly Amran Bakal Calon Walikota Padang

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T03:54:16Z

   Fadly Amran melakukan konferensi pers seputar dirinya maju sebagai bakal calon walikota Padang, Selasa (30/4/2024)


padanginfo.com- PADANG-  Fadly Amran, mantan walikota Padang Panjang bakal maju sebagai cakon walikota Padang periode 2024-2029.

 Ketua DPW Partai NasDem Sumbar itu akhirnya buka-bukaan mengenai kemana arah pencalonan dirinya pada pilkada 2024 di Sumbar nantinya.

Demikian dikatakan Fadly kepada sejumlah wartawan saat jumpa pres di NasDem Tower Padang, Selasa sore (30/4/2024).

"Lebih jelasnya, saya akan maju untuk Wali Kota Padang pada pilkada 2024 ini, dan saya akan ambil formulir pendaftaran bakal calon di kantor NasDem ini," ungkap Fadly Amran saat itu.

Apa yang diucapkan Wali Kota Padangpanjang periode 2018-2023 ini, seakan menjawab pertanyaan publik kemana Fadly Amran mencalon, apakah gubernur atau wali kota.


"Namun jika terjadi dinamika selama rentang waktu beberapa bulan ke depan, bisa saja mempengaruhi keputusan saya pribadi untuk maju di pilgub," kata Fadly Amran secara eksplisit.

Menariknya, menilik dari apa yang dijelaskan Fadly Amran itu, secara eksplisit setidaknya dia juga akan mendaftarkan dirinya untuk bakal calon gubernur di pada partai yang dipimpinnya saat ini.

Fadly Amran mengatakan atas apa yang pernah disampaikan Ketum NasDem Surya Paloh bahwa walaupun sendok sudah dekat ke mulut, sesuatu hal bisa saja terjadi.

"Yang penting niatnya yang Insya Allah mengabdi untuk masyarakat banyak," tukas Fadly Amran.


Ditanya bagaimana wakilnya jika memang untuk pilkada Kota Padang? Fadly menjawab, sudah ada beberapa pihak yang lalukan komunikasi dengan dirinya.

"Yang datang berkomunikasi itu ada dari partai dan perorangan. Itu dilakukan secara langsung maupun tidak langsung yang diperkenalkan oleh kolega, dan calon-calon itu punya potensi untuk menemani saya dalam pencalonan nanti," ujarFadly lagi  (*/in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update