Notification

×

Indeks Berita

Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang kerahkan 117 Personil ke lokasi bencana banjir bandang Sumatera Barat

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T02:37:40Z
Pangkalan  Utama TNI AL Lantamal II Padang kerahkan 117 personil ke lokasi bencana banjur bandang Sumatera Barat, Selasa malam



padanginfo.com- PADANG- . Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, mengirimkan pasukan untuk di perbantukan dalam menangani berbagai permasalahan di lapangan, Selasa (14/5/2024)

Di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro. M.Tr.Opsla. Dengan membawa berbagai perlengkapan lapangan serta  di ikuti dengan tenaga Kesehatan lengkap dengan Ambulance serta obat obatan lapangan dari Lantamal II. Pukul 00.10 tengah malam pasukan dengan jumlah 117 orang personil di berangkat kan, sampai di Batusangkar pukul 0500 Wib di kantor Bupati Tanah Datar. 

Tim yang di pimpin Danyonmarhanlan ini, melakukan perbantuan serta berkordinasi dengan tenaga SAR  yang sudah dilokasi. Mereka ini melakukan pencarian dan perbantuan lainnya yang belum tercover oleh tenaga SAR sebelumnya.

Kita berharap dengan diterjunkannya tim ini,dapat mengatasi atau mengurangi masalah masyarakat dilokasi bencana, serta Tim ini selalu dalam keadaan sehat dan prima selama melaksanakan tugas mulia ini.(*/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update