Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk CPO Terguling Akibatnya Jalan Sitinjau Lauik Licin

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB Last Updated 2018-04-09T15:08:19Z
Padang Info.com - PADANG - Kecelakaan terjadi di jalur Panorama 2 Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Minggu malam. Sopir truk CPO yang mengalami kejadian tersebut dilaporkan meninggal dunia.

Penyebab kecelakaan diduga karena jalan yang licin. CPO yang dibawa tumpah berserakan. Akibatnya, jalan pun licin sehingga kendaraan kesulitan melewati jalan ruas Padang-Solok itu.

Informasi yang didapat, Senin 2 April 2018, sopir truk CPO tersebut diketahui bernama Safi'i (57). Diduga, kecelakaan itu terjadi Minggu pukul 23.20 WIB.

Tim TRC F-KSB Kota Padang, Muhammad Ardi Saputra dalam laporannya di sejumlah grup whatsapp menyebut, tim yang turun dalam membantu evakuasi tersebut yakni, TRC F-KSB Kota Padang, Basarnas, Pramuka Peduli Lubuk Kilangan, TRC Semen Padang, PMI Padang, RBR dan masyarakat

"Mobil tersebut berhasil dievakuasi pada Senin 2 April 2018 pukul 05.05 WIB," tulisnya seperti dikutip klikpositif.com.

Sementara, Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Desfano Erianyo menyebut, untuk kondisi kendaraan yang kecelakaan sudah berhasil dievakuasi. Tapi, saat ini ada satu bus yang nyungsep karena menghindari limpahan minyak yang berserak di jalan.

"Personel gabungan sudah ada di lokasi untuk membantu para pengendara melintas. Selain itu, tim dari BPBD juga sedang mengambil sekam untuk menutup limpahan minyak," katanya. (*)
×
Berita Terbaru Update