Notification

×

Indeks Berita

Kembangkan Busana Khas Daerah, Digelar "Pariaman Fashion Parade 2018"

Minggu, 08 April 2018 | April 08, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T11:27:02Z
Padang Info.com - PARIAMAN - Mendorong berkembangkanya fashion budaya khas daerah, Pemko Pariaman menggelar Pariaman Fashion Parade 2018 dengan penampilan 10 karya terbaik dari 10 desainer luar daerah dan lokal yang disaksikan langsung Wako Pariaman Mukhlis Rahman, Sabtu (7/4) malam, di Pentas Seni Pantai Gandoriah.

Event yang digelar Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman yang dikepalai oleh Gusniyeti Zaunit ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Sumbar Jefrinal Arifin, Wakil Walikota Solok Reinier beserta Ibu, Para Asisten dan Staf Ahli Setdako Pariaman, Ketua Dekranasda Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis, Dandim Pariaman Letkol. Arh. Hermawansyah beserta Ibu, Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Efrianto, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Pariaman Ny Kartini Armen, Kepala OPD, Badan, Bagian, Camat se Kota Pariaman dan ratusan masyarakat.

Wako Mukhlis menyampaikan Penyelenggaraan event Pariaman Fashion Parade merupakan suatu kebanggan bagi Kota Pariaman yang menampilkan fashion bercorak daerah yang patut kita lestarikan sepanjang masa sebagai event leluhur dan kekayaan budaya kita.

“Para desainer diharapkan mampu sebagai peran kunci dalam maramaikan dunia fashion sesuai dengan segmennya masing-masing yang mempunyai banyak hal potensi dan karya dalam menampilkan dan mengembangkan fashion budaya khas daerah,” ujar Mukhlis.

Adapun 10 orang desainer tersebut yakni Jeny Tjahyawati, Lia Afif, Handy Hartono, Ade Listiani, Emy Arlim, Yadhirsyah Zunur, Rico Bije Reybonte, Amarullah Iman, Ses Fitria dan Syahrul. (*).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update