Notification

×

Indeks Berita

Pasangan Emzalmi Desri Diminta Mengedepankan Program Kerja yang Nyata

Minggu, 08 April 2018 | April 08, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T04:22:29Z
PADANG – Warga Rimbo Kaluang,Kecamatan Padang Barat, Kota Padang  mengharapkan pasangan Emzalmi - Desri Ayunda lebih mengedepankan program kerja yang  nyata sehingga mudah  untuk diwujudkan  bersama masyarakat

“Kami berharap, pasangan Emzalmi Desri mengedepankan program yang mudah diwujudkan. Jangan mudah mengumbar janji, namun tidak terealisasi,” sebut  Loli  saat silaturahmi warga Rimbo Kaluang dengan calon Wakil Walikota Desri Ayunda, Jumat (6/4).

Loli mengaku, warga  sengaja mengundang Desri Ayunda untuk bersilaturahmi. Pasalnya, warga di daerah itu ingin mendengar langsung komitmen pasangan calon nomor urut 1, Emzalmi-Desri dalam membangun Kota Padang. Ini terkait kesejahteraan semua warga kota, tanpa memandang kelompok dan partai politik tertentu.

“Kami melihat komitem itu ada pada Emzalmi-Desri, makanya kami mengundang Pak Des untuk bersilaturahmi. Kita-kita di sini bukan berarti menganggap pemimpin sekarang tak ada keberhasilan. Setiap pemimpin pasti ada yang telah diperbuatnya. Tetapi kita-kita di sini membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik dalam peningkatan ekonomi berbasis industri kreatif yang berkeadilan yang meyentuh untuk semua lapisan masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan, jika terpilih nanti, Emzalmi dan Desri Ayunda jangan sampai menjadi pemimpin yang lupa kacang dengan kulitnya, seperti pemimpin yang sudah-sudah, merengek mengharapkan simpati rakyat untuk memilihnya, tetapi setelah terpilih lupa dengan rakyatnya.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda menyampaikan terimakasih atas undangan silaturahmi dari warga Rimbo Kaluang. Ia menegaskan, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda paling takut mengumbar janji yang tak masuk akal kepada rakyat, apalagi menjadikan orang mati sebagai bahan kampanye.

“Misi kami jelas, ingin memajukan masyarakat Kota Padang secara berkeadilan dan melaksanakan pembangunan secara merata. Meningkatkan ekonomi masyarakat merupakan salah satu tujuan perjuangan pasangan ini,” urainya.

Desri menegaskan, program yang diusung Emzalmi-Desri Ayunda memang ditujukan untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Seperti, pembenahan objek wisata dan membuka destinasi wisata yang baru, pembenahan moral generasi muda dengan pendidikan karakter dan membangkitkan industri kreatif.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan, perlu kita kembangkan industri rumahan dengan bantuan modal pinjaman lunak bagi masyarakat yang serius berusaha. Artinya, pinjaman lunak itu memang betul-betul digunakan untuk menunjang kemajuan usaha, bukan malah beli motor,” cakapnya.

Demikian juga pengembangan Pantai Padang sebagai objek wisata andalan, tak hanya Pantai Padang yang terletak di Padang Barat saja, tetapi Pantai Padang yang membentang dari Bungus sampai Pasia Djambak.

“Kita juga akan membenahi infrastruktur di daerah ini, terutama di daerah Padang Pinggiran Kota (Papiko), sehingga pembangunan dirasakan semua masyarakat Kota Padang. Untuk membenahi infrastruktur itu tugasnya Pak Em, karena ahli dalam penataan perkotaan sesuai dengan latar pendidikannya,” ujar Desri sembari menambahkan akan membenahi ekonomi masyarakat dan harus mendapat dukungan masyarakat untuk merealisasikan program tersebut (asko) .

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update