Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pasangan Ilegal dan Tiga Wanita Muda Diamankan Satpol PP Padang

Senin, 09 April 2018 | April 09, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T23:03:11Z
Padang Info.com - PADANG – Sepasang pasangan elegal dan tiga wanita malam diamankan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang dan SK 4 Pemko Padang di beberapa tempat hiburan malam dan penginapan, Sabtu (7/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Terciduknya mereka dalam pelaksanaan razia yang rutin untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada seluruh masyarakat Padang.

“Pasangan ilegal ini merupakan oknum dosen dan mahasiswi. Mereka kita amankan di salah satu kamar di Hotel Cavery Bungus Teluk Kabung,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Pasangan ilegal ini berinisial “SS” (32) dosen di salah satu perguruan tinggi swasta dan mahasiswi berinisial “FW” (26). Keduanya diamankan  di Cavery Hotel.

“Kita pastikan mereka dosen dan mahasiswi setelah kita data dan mintai keterangan. Mereka berdua pasangan ilegal, karena tidak bisa memperlihatkan surat nikah,” ujarnya.

Malam itu, jajaran Satpol PP Padang juga melakukan razia terhadap sejumlah kafe dan tempat hiburan pada sejumlah kawasan pinggir kota..(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update