Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pengurus PKDP Padangpanjang Dikukuhkan

Senin, 30 April 2018 | April 30, 2018 WIB Last Updated 2018-04-30T09:34:13Z
Padang Info.com - PADANGPANJANG - Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padangpanjang masa bhakti 2018-2023 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKDP Sumatera Barat (Sumbar), H Ramal Saleh, Minggu (29/4) di Gedung M Syafei Kota Padangpanjang.

Dimeriahkan dengan atraksi hoyak tabuik tersebut, juga sekaligus pelantikan Satuan Tugas (Satgas) Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Padangpanjang, oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumbar, H Fadly Amran BBA.

Ketua DPW PKDP Sumbar, H Ramal Saleh mengatakan, agar masyarakat Kota Padangpanjang asal Piaman dapat meningkatkan persatuan, kebersamaan dengan keluarga lainnya termasuk dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang.

“Saya selaku Ketua DPW PKDP menitipkan warga PKDP Kota Padangpanjang kepada Pemko, dan kepada Niniak Mamak yang ada disini. Dan saya berharap, dengan terpilihnya ketua DPD PKDP yang baru, persatuan lebih ditingkatkan lagi, sehingga PKDP dapat berjaya,” papar Ramal Saleh.

Ketua KNPI Provinsi Sumbar, H Fadly Amran BBA menyampaikan, bahwa Kota Padangpanjang yang merupakan Kota Perlintasan, saat ini sangat memerlukan pemuda-pemudi yang berkontribusi terhadap masyarakat, dan tidak egois.

“Saya berterima kasih kepada PKDP yang sudah membentuk Satgas Gempar, mudah-mudahan nanti bersama KNPI Sumbar, Satgas Gempar bisa memperjuangan hak-hak pemuda, dan bisa membentengi pemuda-pemudi di Sumbar, sehingga seluruh pemuda Minang bersatu,” ungkap Fadly.

Pjs Walikota Padangpanjang Irwan S.Sos MM diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE. M.Si berharap, PKDP mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kota Padangpanjang. Disamping itu, keberadaan Satgas Gempar di Padangpanjang, diharap juga memiliki peran yang sangat sentral.

“Saya himbau, mari bersama-sama kita ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan Padangpanjang. Kontribusi yang kita berikan tidak lain untuk melihatkan, bahwa kita memang memiliki rasa untuk sama-sama memajukan Padangpanjang. Kita boleh berbeda asal, beda kampung dan beda bahasa, tapi saat kita sama-sama hidup dan mengabdi di Padangpanjang," tuturnya.(pci)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update