Notification

×

Indeks Berita

Ramal Saleh ke DPD Mulai dari Tanah Kelahirannya

Jumat, 20 April 2018 | April 20, 2018 WIB Last Updated 2018-04-20T07:36:24Z
Padang Indo.com - PADANG PARIAMAN - Hampir 700 warga tumpah ruah di lapangan simpang Pincuran Sonsang, Nagari Balah Aia Timur, Padang Pariaman, Rabu (18/4) malam. Mereka mendengarkan pidato H. Ramal Saleh yang menyatakan maju menjadi Anggota DPD RI periode 2019-2024 dalam Pemilu 2019 mendatang.

Ramal Saleh sengaja mengadakan acara  silaturrahmi dan hiburan masyarakat di tanah kelahirannya, untuk menyampaikan hajat maju sebagai senator. "Saya nyatakan maju ke DPD RI di hadapan anak kemenakan, mamak dan seluruh dunsanak saya. Setelah ini saya baru melangkah ke seluruh Sumatera Barat bersosialisasi untuk dukungan suara," kata Ramal Saleh yang sehari hari adalah Ketua Kadin Sumbar.

Untuk mewujudkan menuju DPD RI itu, kata Ramal Saleh, kunci nya adalah kebersamaan dan kekompakan. Mulai dari Nagari Balah Aia, kemudian kekompakan VII Koto Jaya, dilanjutkan kekompakan masyarakat Padang Pariaman. Tujuan akhirnya adalah untuk kebaikan dan kemajuan Sumatera Barat. Sebab bagi Ramal Saleh, maju ke DPD RI adalah berjuang di pusat untuk kebangkitan ekonomi Sumbar.

Pada malam silaturrahmi itu hadir seluruh wali nagari terpilih dari Kecamatan VII Koto, termasuk beberapa utusan dari kecamatan lainnya di Padang Pariaman. Sebagai tuan rumah adalah Wali Nagari Balah Aia terpilih Datuk Suardi.

Pesan Ramal Saleh kepada wali nagari terpilih untuk merekat kembali kekompakan masyarakat pasca Pilwana serentak 4 April lalu. Mari bergandeng tangan kembali, biduk lalu kiambang bertaut.

Acara silaturrahmi dan hiburan masyarakat ini juga mendapat apresiasi dari Camat VII Koto Sungai Sariak Masrimfi Noor yang hadir langsung. Acara ditutup hiburan kim dengan aneka hadiah.(pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update